Leonardo DiCaprio Segera Perankan Tokoh Mistis Rusia di 'Rasputin'

Jakarta - Setelah memerankan tokoh flamboyan dalam film 'The Great Gatsby', Leonardo DiCaprio akan bertransformasi di film terbarunya. Aktor berusia 38 tahun itu dipilih untuk memerankan tokoh mistis Rusia di film terbaru Warner Bros., 'Rasputin.'

Film biopik ini akan menceritakan kehidupan Grigori Yefimovich Rasputin. Dia adalah penasihat keluarga Romanovs, dinasti imperial kedua sekaligus yang terakhir berkuasa di Rusia.


Dilansir Deadline, Senin (10/6/2013), skenario tentang 'Rasputin' yang digarap Jason Hall (American Snipper), menarik minat DiCaprio. Ia ingin mengeksplorasi sosok Rasputin yang digambarkan 'memiliki elemen rumit seorang anak yang kehilangan bagian terbaik dalam hidupnya setelah kematian saudara kandungnya'.


"Dia tak hanya memiliki kebaikan tapi juga kekejaman," demikian potongan karakter Rasputin yang diceritakan dalam skenario.


Film biopik 'Rasputin' diproduseri oleh Kevin McCormick bersama dengan Jennifer Davisson Killoran. Belum ada jadwal rilis yang ditetapkan untuk film tersebut.


(ich/mmu)