Karina Ranau Akui Pernah Diajak Arya Wiguna Dugem

Jakarta - Beredarnya foto bersama empat perempuan striptis membuka fakta bahwa Arya Wiguna memang doyan dugem. Tak ada yang salah dengan itu. Hanya saja, satu per satu perempuan yang pernah dekat dengannya akhirnya membuat pengakuan.

Salah satunya Karina Ranau. Ia mengaku tak heran melihat beredarnya foto Arya Wiguna dengan empat penari striptis. Ia sendiri juga pernah diajak Arya untuk dugem.


"Pernah satu kali. Aku kan emang suka ke Kemang, di situ yang kita ketemu. Waktu itu aku janjian sama teman," katanya kepada detikHOT, Senin (10/6/2013).


Kala itu, menurutnya ia bersama Arya pergi ke sebuah klub malam. Namun selama di sana, Karina malah ditinggal oleh Arya.


"Aku di sana cuma duduk, ngobrol sama asistennya, kita minum orange juice. Arya malah bergaul sama orang lain di sana, malah foto-foto. Boro-boro fokus sama kita ngobrol," kisahnya.


Beberapa waktu lalu Arya memang dikabarkan tengah dekat dengan istri aktor Epy Kusnandar itu. Kala itu, Arya sendiri merasa dirinya tertipu karena awalnya tak tahu Karina masih bersuami.


Setelah kejadian itu, Arya pun semakin mendapat cap playboy karena selalu mengumbar cinta pada perempuan. "Saya niatnya nggak gombal. Saya kembalikan lagi ke cewek-ceweknya ya," kilah Arya.


(nu2/mmu)