G-Dragon Sukses Bikin 20 Ribu Fans Thailand Histeris

Jakarta - Konser solo member Bigbang, G-Dragon berlangsung sukses di Thailand, 7-8 Juni lalu. Sebanyak 20 ribu fans terlihat datang memadati venue selama dua hari konser 'G-DRAGON 2013 WORLD TOUR: ONE OF A KIND' di Bangkok.

Dilansir enewsworld, Senin (10/6/2013), penampilan G-Dragon begitu memukau dalam konser tersebut. GD muncul di atas panggung dengan sebuah mobil sports ketika menampilkan lagu terbarunya 'MichiGO'. Penampilan keren lainnya ditunjukkan lewat koreografi apik lagu 'Heartbreaker' dan 'One of a Kind'. G-Dragon menyanyikan total 20 lagu dalam konser itu termasuk hits single 'Butterfly' dan 'That XX'.


Seperti juga di konser terdahulu yang menampilkan bintang tamu dari YG Family, member Bigbang Seungri meramaikan konser solo G-Dragon di Thailand minggu lalu. Seungri menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti 'Strong Baby' dan 'What Can I Do'. Member termuda Bigbang itu juga berkolaborasi dengan G-Dragon lewat lagu 'Bad Boy'.


Untuk konsernya kali ini, G-Dragon bekerja sama dengan creative director Travis Payne dan Stacy Walker serta penata panggung Michael Colton. Ketiganya adalah orang-orang yang pernah menjadi bagian dari tur Michael Jackson 'This Is It'.


'G-DRAGON 2013 WORLD TOUR : ONE OF A KIND' rencananya akan mengunjungi delapan negara. Setelah dua hari konser di Thailand artinya hanya tinggal tiga negara lagi yang belum dikunjungi member Big Bang kelahiran 1988 itu. Pada 15 dan 16 Juni nanti, G-Dragon akan hadir menghibur VIP Indonesia di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, bersama dengan bintang tamu spesial, TOP.


(kak/mmu)