Deddy Corbuzier: Saya Nggak Pengen Kawin Lagi

Jakarta - Deddy Corbuzier membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Setelah resmi bercerai dari Kalina, magician berkepala plontos itu mengaku tidak ingin menikah lagi.

"Jujur, saya nggak pengen kawin lagi, saya tidak ingin menikah lagi," ungkapnya ditemui usai syuting @Show_Imah di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).


Deddy mengaku tak mau lagi menemui masalah rumah tangga. Namun pria yang identik dengan warna serba hitam itu tak menolak untuk menjalin asmara dengan seorang perempuan.


Menurut Deddy, pacaran memang berbeda dengan membangun pernikahan. Ayah satu anak itu pun menegaskan memang tak akan menikah lagi.


"Saya tidak bilang saya tidak mau pacaran. Tapi kalau untuk menikah lagi, sampai detik ini saya tidak pernah berpikiran untuk menikah lagi," kata Deddy.


Lebih lanjut Deddy menambahkan, dirinya kini bahagia menyandang status sebagai orangtua tunggal. "Saya lebih senang. Saya lebih bahagia, karena saya bisa lebih dekat dengan Azka (anak) saya. Dua kali capeknya, dua kali begadangnya, dua kali kerjanya. Tapi dipeluknya dua kali lipat, disayang sama dianya dua kali lipat," paparnya.


Meski mengakui lebih lelah sebagai orangtua tunggal, presenter 'Hitam Putih' itu mengatakan, dirinya kini jauh lebih dekat lagi dengan sang putra tercinta.


"Jadi, saya senang sekali bisa jaga dia. Kalau capek lebih capek dibandingkan kemarin-kemarin. Apalagi Azka ini selalu mau ikut saya ke mana-mana nggak mau ditinggal. Pasti capek tapi bahagia," tandasnya.


(kmb/kmb)