Dari Rp 20 Ribu, Siti Badriah Kini Dibayar Puluhan Juta Sekali Manggung

Jakarta - Pedangdut yang sedang naik daun, Siti Badriah juga pernah dibayar dengan honor sangat minim. Siti ingat betul, honor pertamanya hanya dibayar Rp 20 ribu.

"Honor pertama yang aku terima itu 20 ribu. Itu 20 ribu waktu aku masih kecil banget. Terus pas aku sudah ngerti honor itu jadi Rp 50 ribu," ujarnya ditemui detikHOT di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.


Pelantun 'Berondong Tua' itu menambahkan, dirinya dahulu tak terlalu memikirkan masalah honor. "Dulu tuh, kalaupun aku tahu dapat honor aku nggak pernah megang tapi aku girang," kata Siti yang selalu memberi honor ke orangtuanya itu.


Kini perempuan cantik berambut panjang itu sudah memiliki honor yang melonjak drastis setelah sukses menjadi penyanyi dangdut. Berapa Siti dibayar sekali manggung?


"Alhamdulillah sekarang aku sudah puluhan (juta)," tambahnya enggan merinci.


Meski begitu, Siti tak mau sombong. Ia menuturkan masih mau menerima tawaran job meski honornya tak begitu besar.


(kmb/mmu)