Colm Feore Raih Peran Vulture di 'Amazing Spider-Man 2'

Jakarta - Colm Feore yang memerankan karakter King Laufey di film 'Thor' kabarnya mendapat tawaran baru untuk memerankan karakter jahat di sekuel 'The Amazing Spider-Man'. Rumor yang beredar, Colm diminta untuk memerankan Vulture.

Sutradara Marc Webb masih menutup mulutnya dengan rapat mengenai aktor yang memerankan karakter dengan nama asli Adrian Toomes itu. Sementara mengenai keterlibatan Colm pertama kali muncul dari Comic Book Movie.


Menurut situs yang sering memberikan bocoran mengenai film-film terbaru itu, Colm yang kini berusia 54 tahun sudah dipilih sebagai pemeran Vulture. Karakter ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko itu akan menjadi musuh yang kuat bagi Spider-Man.


Sebagai tambahan, mereka juga mengungkapkan hal penting tentang keterlibatan Vulture dan kaitannya dengan plot. (Peringatan Spoiler!) Vulture disebutkan akan bergabung dengan karakter jahat lain seperti Rhino, Electro, dan Green Goblin yang merupakan empat karakter pertama dari Sinister Six.


Para karakter jahat itu akan membolak-balikkan kehidupan Spider-Man hingga ke titik terendah. Jika rumor tersebut benar adanya, para penggemar pun masih akan menanti dua aktor lainnya yang akan bergabung dengan Vulture cs.


Andrew Garfield, Emma Stone, dan Shailene Woodley akan kembali memerankan karakter mereka di film pertama. 'The Amazing Spider-Man 2' akan tayang di bioskop pada 2 Mei 2014.


(ich/ich)