Arya Wiguna Foto Bareng Penari Striptis, Ini Kata Kubu Eyang Subur

Jakarta - Arya Wiguna kembali menebar sensasi. Baru-baru ini beredar foto dirinya dengan empat penari striptis. Lantas komentar pihak Eyang Subur soal foto tersebut?

Subur yang diwakili kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sedikit menyayangkan adanya foto tersebut. Menurut Ramdan, Arya sepertinya lupa dirinya kini sudah menjadi pusat perhatian. Karena itu, Ramdan menilai seharusnya Arya bisa menjaga segala tindakannya.


"Mengenai foto, saya hanya berharap Arya dapat membedakan kehidupan sebagai public figure. Dia sudah menjadi artis, setiap tindakan dan ucapan serta perbuatan harus dijaga. Karena dia dilihat banyak orang," jelasnya saat berbincang, Senin (10/6/2013).


Dalam kesempatan itu Ramdan juga memaparkan, Arya sesungguhnya kini sudah sadar dan tidak terlalu memperkarakan Subur. Padahal sebelum tenar, Arya merupakan salah satu orang yang paling lantang bersuara untuk menjerat Subur.


"Arya bukan mengkubu tetapi dia sadar sesungguhnya Eyang tidak bersalah," kata Ramdan.


"Sejak awal kalau saya dengar di infotaiment beberapa hari lalu, orangtua Arya bilang memang si Arya sebenarnya tidak mau mempermasalahkan Eyang Subur ke ranah hukum. Tetapi karena satu grup dengan Adi Cs ya akhirnya ikut-ikutan," nilai Ramdan.


(kmb/mmu)