Wulan Guritno Kerjasama Suami Urus Anak

Jakarta - Menikah sejak 2009, Wulan Guritno telah dikaruniai tiga anak dari pasangannya Adilla Dimitri. Perempuan kelahiran London 14 April 1980 ini pun mengungkapkan serunya membesarkan anak-anaknya bersama sang suami.

"Semua dalam pengawasan saya, kadang nggak percaya sama suami untuk ganti popok, karena saya sendiri pasti yang turun tangan," ujarnya saat ditemui bersama sang suami usai syuting program Hitam Putih Trans7 Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).


Selama ini Wulan menuturkan bahwa dirinya dan sang suami memang kerap berbagi menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Tak hanya saat akhir pekan, Adilla juga kerap meluangkan waktunya bermain dengan anak-anak sepulang kerja.


Meski keduanya mengaku sering kerepotan mengurus tiga buah hatinya, namun hingga kini Adilla maupun Dimitri tak ingin terlalu mengandalkan pembantu rumah tangga untuk mengurus mereka.


"Istri saya perempuan yang hebat bisa bagi waktu ke anak-anak. Kalau saya lebih ke pengawasan anak-anak aja tiap hari," papar Adilla.


(doc/mmu)