Keira Knightley Gantikan Anne Hathaway di Film Komedi 'Laggies'

Jakarta - Karena jadwal yang berbenturan, peraih Academy Award Anne Hathaway telah keluar dari proyek dark comedy terbaru dari sutradara Lynn Shelton “Laggies”. Keira Knightley telah menandatangani kontrak untuk menggantikannya.

Knightley akan bergabung dengan Chloe Moretz dan Sam Rockwell untuk proyek tersebut. Ia mengambil peran sebagai Megan yang digambarkan sebagai perempuan di akhir 20an yang panik karena lamaran kekasihnya.


Kemudian sang karakter utamabersembunyi selama seminggu dengan Annika (Moretz), sahabatnya yang baru dan berusia 16 tahun.


Mark Webber sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai kekasih Megan, sementara Rockwell akan memerankan karakter yang lebih tua bernama Craig. Film ini ditulis oleh Andrea Seigel. Steve Golin, AlixMadigan, dan Rosalie Sweddin akan menjadi produser untuk Anonymous Content.


Menurut pemberitaan, Hathaway keluar dari “Laggies” untuk membintangi “Interstellar” karya Christopher Nolan dengan lawan main Matthew McConaughey dan Jessica Chastain. Kedua film ini dijadwalkan untuk memulai produksi pada bulan depan.


Knightley, yang baru saja menikah pada 4 Mei lalu, baru-baru ini membintangi “Anna Karenina” dan Anda bisa melihat penampilannya dalam “Jack Ryan” yang akan tayang pada 25 Desember 2013.


(ich/ich)