Uli Auliani Susah Menghapal Skenario

Jakarta - Dalam sebuah proses produksi film ataupun serial televisi, macam-macam tantangan yang diterima Uli Auliani lewat perannya. Namun ada hal mendasar sebagai seorang pelakon yang membuatnya cukup kesulitan. Apa itu?

"Aku orangnya sulit menghapal," ucap Uli ketika ditemui di sela-sela syuting sitkom 'Kontrakan Tiga Pintu' (KTP) di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).


Bintang seksi yang akting bareng Kellan Lutz di film 'Java Heat' itu kadang mengakalinya dengan improvisasi. "Misalnya 'aku suka kamu', bilang 'gue suka sama elo'," ucapnya.


Namun ketika syuting sitkom 'KTP', Uli dilarang untuk improvisasi dialog tanpa izin karena pakemnya sudah ditentukan. Aktris berusia 27 tahun yang mengawali kariernya lewat film 'Virgin' pada 2004 itu pun harus mengerahkan usaha lebih keras.


Dalam sitkon baru yang tayang di Trans TV itu Uli mendapatkan peran sebagai wanita lugu bernama Dewi Anjani. Ia akan beradu akting dengan Meriam Bellina, Hari de Fretes (Bang Akhyar), serta Asmirandah.


(ich/mmu)