Dewi Cinta Tampil Seksi di Video Klip Baru

Jakarta - Setelah merilis dua single, 'Main Hati' dan 'What Ever' penyanyi cantik Dewi Cinta siap kembali. Dewi pun telah merilis single terbarunya 'Cinta yang Salah'.

Dalam video yang beberapa adegannya diambil di dalam air itu pun Dewi tampak seksi. Dengan balutan lingerie berwarna putih, ia terlihat tak canggung beraksi.


"Kebetulan video klip ini yang buat teman aku sendiri, jadinya aku nggak canggung pakai lingerie atau beradegan seksi di depan kamera," jelas Dewi.


Dewi mengaku puas dengan hasil penggarapan video klip tersebut. Ia memang sudah lama ingin memakai konser underwater untuk video klipnya.


"Aku tuh dari dulu ingin punya video klip underwater, akhirnya kesampaian juga. Sebenarnya video klip ini aku buat untuk memuaskan aku sendiri. Tapi karena hasilnya bagus, jadi aku pikir sayang kalau tidak diperlihatkan ke orang lain," tuturnya.


Lagu 'Cinta yang Salah' merupakan hasil karya Dewi sendiri. Lagu itu tercipta atas pengalaman pribadinya.


"Lagu ini aku yang ciptain sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, dan sebenarnya hampir rata-rata lagu yang aku nyanyiin adalah ciptaanku sendiri," jelasnya.


(fk/mmu)