'Killers' Rilis Foto Adegan Menyeramkan

Jakarta - Film hasil kerjasama Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto dengan produser Jepang Ushuyama Takuji akan dirilis 6 bulan lagi. 'The Mo Brothers' memberikan kesempatan kepada pecinta film untuk mengintip adegan di film tersebut.

Lewat Twitter, Timo Tjahjanto menampilkan gambar adegan film yang membuat bergidik. Seorang wanita tampak berlumuran darah di lantai sebuah lorong yang sepi.


Di belakangnya tampak seorang pembunuh sadis bertopeng. Ia memegang sebuah tongkat bisbol dan kamera perekam beserta tripod.


'Killers' bercerita tentang Nomura, pria yang sukses dalam kariernya di Tokyo, Jepang. Namun ternyata ia menyimpan masa lalu gelap yang berkaitan dengan pembunuhan keji.


Sementara di belahan dunia lainnya, hidup seorang wartawan investigasi bernama Bayu yang tinggal di Jakarta. Berdasarkan penyelidikan terhadap sebuah video yang di-posting Nomura, Bayu berusaha menyingkap tabir gelap tentang pembunuhan yang menuntunnya pada Nomura.


Para bintang yang terlibat dalam film tersebut antara lain Luna Maya, Oka Antara, Ray Sahetapi dan dua bintang film Jepang Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi. Proses syuting dilakukan di Jakarta dan Jepang, dan akan dirilis pada 31 Oktober mendatang.


(ich/ich)