Liam 'One Direction' Putus Cinta

Jakarta - Para remaja perempuan penggemar boyband One Direction mungkin akan senang mendengar kabar ini. Liam Payne, salah seorang personel boyband asal Inggris itu baru saja putus cinta.

Hubungan Liam dengan Danielle Peazer yang sudah lama terjalin, akhirnya kandas di tengah jalan. Keduanya telah berpacaran sejak bertemu di ajang X factor pada 2010 lalu.


Seiring dengan kesibukan Liam yang makin padat, komunikasi anatara mereka semakin buruk. Danielle dan Liam sempat berbicara serius selama dua jam pada pekan lalu untuk mencari solusi dalam hubungan mereka.


"Mereka sudah berusaha selama beberapa bulan untuk memperbaiki hubungannya, tapi tidak bisa," ucap sumber seperti dilansir Showbizspy, Senin (6/5/2013).


Bersama One Direction, Liam disibukkan dengan jadwal tur hingga November mendatang, sementara Danielle juga sibuk dengan kariernya.


"Jadi mereka tidak pernah bertemu," tambah sang sumber.


Selain tur konser, Liam bersama personel One Direction lainnya juga sedang membuat film konser 3D mereka. Nah, di film itu ada banyak gambar Danielle bersama Liam.


Lalu, apakah gambar Danielle di film tersebut akan tetap dipertahankan? Kita tunggu saja!


(ich/ich)