Konser di Papua, Yenny '3 Kucing' Kaget dengan Antusiasme Penggemar

Jakarta - Punggawa '3 Kucing' Yenny Anggrainy tersenyum lebar. Bukan tanpa alasan ia sumringah. Konser tunggal yang di gelar di Manokwari, Papua disebut Yenny digelar dengan sukses.

Dengan menjual tiket hanya seharga Rp 25 ribu, menurut Yenny, konsernya itu dipadati penonton dengan jumlah yang besar. Perempuan yang pernah dekat dengan Norman Kamaru itu pun kaget dengan antusiasme penggemarnya di sana.


"Saya nggak menyangka aja. Penonton sangat meledak. Lapangan luas sebagai tempat acara penuh, kayak konser akbar aja," kata Yenny Anggrainy saat dihubungi wartawan Minggu (12/5/2013).


Tak sendiri, dalam konser tersebut nama band seperti Ungu dan Wali juga digandeng olehnya. Konser yang digelar, Sabtu 11 Mei itu pun mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat sekitar.


"Tentu mereka sudah searching artis-artis dengan basis penggemar kuat. Mereka pasti nggak asal, soalnya sampai event-nya dikarciskan. Saya bawakan 10 lagu," katanya.


Yenny pun mengaku penampilannya dipuji oleh Event Organizer (EO) di Manokwari. Ditambahkan Yenny, selain karir solonya yang makin berkembang, semenjak 3 Macan Asli berganti nama menjadi 3 Kucing, job justru semakin ramai diterimanya.


"Karena para EO itu udah kenal kami secara personal, jadi meski ganti nama karena ada persoalan kemarin, tidak masalah," katanya.


"Nanti 3 Kucing pada 21 Mei-3 Juni juga dikontrak kampanye Pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Kami makin bersyukur aja," tandasnya.


(wes/kmb)