Dor! Ada Baku Tembak di Lokasi Syuting J.Lo

Jakarta - Bertempat di sebuah pantai nan eksotis di wilayah Florida, Amerika Serikat Jennifer Lopez (J.Lo) tengah menggarap video klip terbarunya 'Live It Up', Sabtu (4/5/2013 ) lalu. Tapi, dor! Tiba-tiba ada suara tembakan di lokasi tersebut.

Sontak, mendengar suara tembakan itu J.Lo langsung digendong oleh para pengawalnya. Entah suara itu berasal dari mana, pihak kepolisian telah mengumumkan tak ada korban jiwa dalam insiden itu.


Sampai kini belum ada keterangan lebih jauh mengenai peristiwa tersebut. Tak diketahui juga apakah pembuatan video klip terus berlanjut atau rehat karena kejadian itu.


Dalam video klip tersebut J.Lo yang mengenakan kaftan tipis berawarna hijau tampil seksi, berjalan di sepanjang pantai. Lagu 'Live It Up' merupakan hasil kolaborasi J.Lo dengan Pitbull dan Eva Marcille.


Dalam video itu, Eva Marcille yang merupakan alumni America’s Next Top Model tak kalah seksi dengan bikini 'two pieces'. Sedangkan Pitbull sebelumnya sudah sering berkolaborasi dengan juri American Idol tersebut.


(fk/mmu)