Aktor Inggris Klaim Dirinya Ayah Anak-anak Michael Jackson

Jakarta - Kehidupan Michael Jackson sepertinya masih menyimpan banyak misteri. Baru-baru ini, seorang aktor asal Inggris, Mark Lester yang merupakan teman Michael mengklaim bahwa dirinya adalah ayah dari Prince, Paris dan Blanket.

Seperti dilansir Mirror, Senin (6/5/2013), Mark mengungkapkan bahwa dirinya mendonasikan sperma kepada Michael pada 1995. Dua tahun kemudian, pelantun 'Heal The World' itu mengumumkan kelahiran Prince.


"Waktu Michael minta bantuanku. Awalnya, saya pikir ia minta saya untuk melakukannya dengan mantan istrinya Debbie Rowe, tapi tidak seperti itu. Satu tahun kemudian, ia minta saya menyumbangkan sperma dan saya pun setuju," ujar Mark.


Mark juga mengatakan, dirinya menyumbangkan sperma beberapa kali di sebuah klinik di London, Inggris. Tapi saat itu ia sempat berpikir bahwa Michael tidak menggunakan sperma miliknya karena ia tidak pernah menghubunginya lagi.


"Itu adalah permintaan benar-benar aneh, tapi saat Michael masih hidup saya tidak pernah berpikir lain. Aku menyumbangkan tidak untuk mendapatkan sesuatu dari itu," tutur Mark.


Mark yang kini berusia 50 tahun, pun siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikannya. Namun, ia tidak memaksakan hal itu.


Benarkah Prince, Paris dan Blanket adalah anak Mark? Sampai saat ini pihak keluarga Jackson belum juga berkomentar.


Mark adalah mantan aktor cilik yang cukup populer di Inggris. Ia adalah pemeran Oliver Twist dalam film musikal 'Oliver' yang rilis pada 1968.


(hkm/hkm)