Ussy dan Kerajaan Bisnisnya

Jakarta - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang fokus membangun bisnisnya. Tak main-main, dari mulai bidang kecantikan hingga fashion tengah dijalaninya.

Tapi ternyata ibu tiga anak itu tak puas begitu saja. Ia mengaku masih ingin melebarkan kerajaan bisnisnya di bidang kuliner dengan membangun kafe.


"Pengennya cafe lounge. Aku pengennya orang bisa santai di situ," ungkap Ussy di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014).


Saat ini, pelantun 'Klik' itu sudah punya butik dan usaha sepatu hingga tempat perawatan dan kecantikan. Ternyata, impiannya tak mau hanya berhenti di situ saja.


Selain ingin membangun kafe, istri Andhika Pratama itu bercita-cita punya brand parfum sendiri. Seperti apa aroma yang didambakan Ussy?


"Aku pengen bikin asli Indonesia. Aku suka wewangian, yang tahan lama, aku teliti banget di parfumnya, bukan diteksturnya aku suka yang tahan lama," ujarnya.


(kmb/kmb)