Ini Profesi Asli Gebetan Cinta Laura

Jakarta - Cinta Laura mengakui kalau Vincent Verhaag adalah pemain sepak bola. Tapi, Verrel yang mengaku juga berteman, mengenal Vincent sebagai peselancar. Lantas apa sebenarnya profesi gebetan baru Cinta?

Selain pesepakbola dan peselancar gebetan baru Cinta Laura juga disebut sebagai pengusaha sepatu dari Bali. Hal itu diketahui setelah menelusuri akun twitter Vincent.


"Okey. Aku verivikasi ya. Dia bukan desainer sepatu. Dia bukan pengusaha sepatu, dan dia seorang atlet," klarifikasi Cinta saat mengisi 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).


Vincent pun disebut Cinta bukan berasal dari Portugal, melainkan blasteran Belanda-Indonesia. Namun sayang, setelah namanya banyak diperbincangkan Vincent justru menghapus akun twitter miliknya, @Official_FABs.


Terlihat pernah jalan dengan beberapa teman cowok yang memiliki profesi berbeda-beda, Cinta memiliki kriteria sendiri untuk seorang cowok. Salah satunya adalah cowok ambisius.


"Aku suka yang ambisius, tau apa yang mereka mau. Kalau suka sama yang baik si standar. Tapi akhir-akhir ini kriteria sedikit berubah. Dulu aku suka kantoran, yang ini beda profesinya. Pokoknya atlet," tandas Cinta.


(pus/fk)