Muzdhalifah Makin Lunak, Tak Lagi Emosi kepada Nassar

Jakarta - Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah tengah berada di ujung tanduk. Muzdhalifah secara mengejutkan menangis saat menjelaskan soal kondisi rumah tangganya saat ini.

Ia mengaku tengah mengalami prahara dalam pernikahannya dengan Nassar. Bahkan, ada beberapa isu yang begitu kencang melanda tentang keduanya.


Mulai dari pria-pria 'melambai' teman Nassar. Hingga pertengkaran mereka di rumah. Hal itu juga membuat Muzdhalifah menangis ketika berbincang dengan awak media.


Tapi kini, Muzdhalifah makin melunak. Ia pun tak mau lagi mengungkapkan hal-hal jelek tentang sang suami.


"Sudah nggak usah dibahas. Mudah-mudahan yang terbaik saja," ungkapnya Jumat (19/12/2014).


Selain itu, ibu 5 anak itu juga menuturkan, tak ada perselingkuhan yang dilakukan Nassar. Bahkan, ia juga menyebut Nassar tengah bekerja di luar kota sehingga jarang pulang.


"Dia baik dia seorang imam yang baik. Alhamdulillah masih memberikan nafkah. Nggak ada selingkuh, Insya Allah nggak," tegasnya.


Nassar dan Muzdhalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan pasangan beda usia tersebut sempat membuat heboh. Sebab keduanya menggelar resepsi yang cukup mewah saat itu.


Tak lama setelah pernikahan itu, keduanya tertimpa kabar buruk karena sang anak menjadi korban penculikan. Beruntung, setelah beberapa hari anak perempuannya itu kembali dengan selamat dan sang penculik pun ditangkap polisi.


(nu2/nu2)