Jadi Pemadam Kebakaran, Tarra Budiman Terapkan Diet OCD

Jakarta - Bermain di film 'Air dan Api', Tarra Budiman harus menjalani adegan yang cukup berbahaya. Ia berperan sebagai pemadam kebakaran dan harus meladeni panasnya kobaran api.

"Sebenarnya awalnya dari skenario bagus. Ini action drama, selama ini aku kan berperan komedi. Ingin di 2015 berperan lain. Nah, di sini aku berperan sebagai Radit dan street fighting, pakai baju pemadam kebakaran," urainya di jumpa pers film Air dan Api di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014).


Untuk bisa memaksimalkan perannya tersebut, Tarra mengaku harus menjalani serangkaian 'ritual'. Ia bahkan sampai diet demi bisa tampil maksimal di layar lebar.


"Memar-memar sih nggak apa-apa, tapi harus menguruskan badan. Dituntut ngecilin perut, nggak lucu banget pemadam perutnya buncit," ujar Tarra.


"Aku ikutan OCD (Obsessive Corbuzier's Diet). Aku tanya Mas Deddy, gimana caranya ngecilin perut. Aku turun dua kilogram dalam dua minggu. Efeknya juga bagus, sekalian aku latihan fisik," tambahnya.


(dar/dal)