Maret: Drama Panas Asmara Farhat dan Regina, Jessica Siap Nikah dengan Ludwig


Jumat, 19/12/2014 10:31 WIB


Dicky Ardian - detikHot

Polemik antara Farhat Abbas, Regina dengan Ilal Ferhad sempat menjadi buah bibir pada Maret 2014. Selain itu, ada juga kabar Jessica Iskandar bakal segera menikah dengan pria bule.

Di awal bulan, Regina yang dikenal sebagai juru bicara Farhat menggugat cerai suaminya, Ilal. Sebelumnya ia juga sudah digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan mantan suami Nia Daniati itu.


Beberapa hari setelahnya, beredar foto Farhat mencium Regina di dalam lift. Tapi sang jubir membantah hal tersebut. Menurutnya Farhat hanya membisikkan sesuatu kepadanya.


Kabar perselingkuhan itu ternyata menyulut api cemburu Ilal. Ia begitu geram dengan kelakuan Farhat. Sampai-sampai Ilal berencana untuk membocorkan video panas Farhat dan Regina.


Selain polemik Farhat, Ilal dan Regina, di bulan ketiga pada tahun 2014 tersebut juga ada kabar mengenai Guntur Bumi kembali menikah dengan Puput Melati setelah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Perceraian Guntur dengan Puput memang cukup mengagetkan, terlebih ketika pengadilan sudah mengeluarkan keputusan cerai mereka 21 Februari lalu.


Lebih mengejutkan lagi karena keduanya diketahui baru saja pulang umroh bersama. Rupanya Guntur mengakui dirinya telah khilaf karena sempat sepakat dengan Puput untuk berpisah. Namun sepulang umroh bersama, Guntur dan Puput memutuskan untuk rujuk kembali.


Masih seputar Guntur, di bulan yang sama beberapa orang yang mengaku sebagai mantan pasiennya menuduhnya melakukan penipuan. Bahkan beberapa wanita, salah satunya 'R' mengaku mantan pemburu hantu itu telah melakukan pelecehan seksual.


Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya pada Maret 2014. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal dunia pada 6 Maret. Jojon mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung.


Kemudian ada rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata yang berakhir sudah di pengadilan. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur, 12 Mei memutus secara cepat atau verstek perkara cerai pasangan tersebut.


Pernikahan Daus Mini dengan Yunita Lestari juga sempat mencuri perhatian pembaca detikHOT. Secara mengejutkan rumah tangganya tengah berada diambang perceraian. Pelawak berbadan mungil itu telah memasukkan gugatan cerai terhadap sang istri di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 20 Maret.


Masih ingat dengan kabar perceraian yang mampir pada pasangan pelawak Ginanjar dan Susi? Sama seperti kemunculannya, kabar itu juga berakhir mengejutkan pula. Mereka ternyata tak jadi cerai.


Lewat sambungan telepon, keduanya berdamai. Susi akhirnya meminta maaf atas kekhilafannya. Namun pada Agustus 2014, keduanya kembali bertikai dan akhirnya berpisah.


Selanjutnya, rencana pernikahan artis Jessica Iskandar terkuak. Ia telah meminta surat pengantar dari Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk menikah dengan seorang pria bule. Diketahui, calon suami Jessica itu bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald.


Jessica mengurus surat pengantar nikah dari keluaran itu pada 17 Desember 2013 lalu. Tak mengurus sendiri, melainkan oleh ayahnya, Hardi Iskandar. Berkas tersebut sudah lengkap dan ditandatangani oleh Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin.


(dar/mmu)