Disebut Tinggalkan Suami Demi Karier, Ini Tanggapan Cita Citata

Jakarta - Makin tinggi pohon, makin kencang angin yang menerpa. Baru beberapa bulan menikmati manisnya kesuksesan lewat lagu 'Sakitnya Tuh di Sini', Cita Citata langsung mendapat rumor tak sedap. Ia disebut meninggalkan suaminya demi karier.

Menjawab tudingan itu, Cita tak ingin berkomentar yang membuat suasana memanas. "Yang jelas Cita santai. Orang-orang sudah tahu kok (status pernikahannya)," kata pedangdut berusia 20 tahun itu ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (19/12) malam usai mengisi sebuah acara.


Cita yang saat dikonfirmasi masih mengenakan busana panggungnya, mengaku tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya di masa lalu. Tetapi, ia juga tak ingin membicarakan hal itu.


"Cita juga punya masa lalu sama kayak artis lainnya. Udah nanti aja ya," elaknya saat dimintai keterangan soal pernikahannya yang dikabarkan berlangsung pada 2012 lalu.


Pedangdut asal Bandung itu mengaku lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang membuat namanya melambung memang berdasarkan kisah cinta masa lalunya. Tetapi lagi-lagi Cita tidak mau mengungkapkan secara detail.


"Terinspirasi kisah gue, iya makanya gue nyanyiin lagu itu," katanya seraya berlalu.


(ich/ich)