Jessica eks SNSD dan Tyler Kwon Dikabarkan Tinggal Serumah di Hong Kong

Jakarta - Meski tidak pernah membenarkan ada hubungan spesial antara dirinya dengan Tyler Kwon, Jessica eks SNSD selalu terlihat bersama sang jutawan. Jessica bahkan dikabarkan sudah tinggal satu atap dengan Tyler Kwon.Selama beberapa bulan terakhir, pelantun 'Mr. Mr' itu kerap keluar masuk Hong Kong untuk bisnis lini fashion-nya. Terhitung sudah enam bulan Jessica pergi dan pulang ke Hong Kong karena aktivitas bisnisnya ini.

Selama di Hong Kong, Jessica ternyata tinggal di apartemen milik Tyler. Setidaknya demikian yang ditulis oleh media Tiongkok, Sina, ketika mantan personel SNSD itu tertangkap kamera sedang ada di toko pakaian bayi pada Kamis (11/12/2014) pekan lalu.


"Setelah keluar dari SNSD, Jessica mulai tinggal di Hong Kong dan pindah ke apartemen tyler di Seymour Road, mereka tinggal bersama," tulis Sina dalam sebuah laporannya.


Pihak Jessica sendiri memang belum mengatakan apapun soal kabar ini, meski kedekatannya dengan Tyler kerap tertangkap kamera. Termasuk di hari saat Jessica dikeluarkan dari SNSD, keduanya tampak bersama di Bandara setelah pulang dari New York.


(ron/mmu)