Aura Kasih Anggap Glenn Fredly Hanya Teman

Jakarta - Jarang mengungkap kehidupan pribadinya membuat Aura Kasih rentan menjadi bahan gosip. Beberapa waktu lal, ia disebut menjalin kedekatan dengan penyanyi Glenn Fredly. Aura menanggapinya dengan santai dan menyebut Gleen hanya teman biasa.

"Kenal baik. Dekat biasa aja sih," ucapnya saat ditemui usai menghadiri acara launching Albens Cider di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014) malam.


Aura menduga dirinya sering diisukan dekat dengan beberapa cowok karena ia berteman dengan banyak lelaki. Malah, penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku memiliki teman wanita tak telalu banyak.


"Aku cewek tomboy, nggak upnya teman cewek. Wajar kalau aku banyak diisukan dekat sama beberapa artis cowok," ujarnya.


Aura kemudian menyinggung gosip yang beredar beberapa tahun lalu ketika dirinya dikaitkan dengan Ariel 'NOAH'. Padahal saat itu ia tak pernah jalan bareng Ariel, dan hanya bertemu sesekali di salah satu acara.


"Terus dibilang aku sama Ariel ada video, tapi sampai sekarang kan nggak terbukti. Aku serahin diri aja ke orang, masyarakat. Aku sama semuanya dekat," lanjut Aura.


Lalu apakah dirinya saat ini belum memiliki pendamping? Menjawab hal tersebut, Aura pun berseloroh.


"Ada-ada aja. Jangan bilang Aura ada pacar, nanti fansnya pada kabur," katanya seraya tertawa.


(ich/ich)