'Coke Bottle' Agnez MO Masuk Nominasi Best Music Videos 2014 di MTV Iggy

Tepat pada Juli lalu, Agnez MO sukses mencuri perhatian dunia dengan meraih predikat sebagai 'Song of Summer' di MTV Iggy. Kala itu, predikat tersebut didapatkan berkat lagu 'Coke Bottle'.

Kini, lewat ajang yang sama Agnez kembali menunjukkan geliatnya. Video klip 'Coke Bottle' sukses masuk dalam nominasi Best Music Videos of 2014 oleh MTV Iggy.


Seperti diketahui MTV Iggy merupakan tempat khusus untuk para penyanyi muda di seluruh dunia yang sengaja dibuat oleh situs musik ternama MTV. Setiap tahunnya, MTV Iggy memang kerap memilih Best Music Videos dari seluruh musisi dunia.


Namun, Agnez pun punya PR besar untuk bisa mendapatkan nominasi ini. Ia harus bersaing dengan musisi-musisi dari belahan dunia lainnya.


Mulai dari Sia lewat video klip 'Chandelier' hingga Taeyang lewat video klip '1AM'. Beberapa nominasi lain hadir dari Kanada, Swedia dan Afrika Selatan.


Meski hanya sekadar nominator, tapi seperti Agnez sudah boleh berbangga dengan raihan tersebut. Apalagi tak semua musisi dunia bisa masuk dalam kategori tersebut.


(fk / mmu)