Bastian Keberatan Tampil di Trailer 'CJR The Movie'

Jakarta - Beberapa hari jelang rilis trailer perdana film 'CJR The Movie', pihak Bastian Steel menyampaikan keberatan. Bastian yang sudah memisahkan dari boyband yang membesarkan namanya itu, tak ingin footage yang menampilkan dirinya masuk ke dalam film.

"Oleh karena itu kita meluncurkan trailer baru," kata sutradara Patrick Effendy saat jumpa persi di Pong Me!, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).


Dari trailer yang sudah dirilis sebelumnya ditampilkan footage konser perpisahan CJR dengan Bastian. Ada adegan dimana Bastian mengatakan ingin keluar dari CJR.


"Dari pembicaraan dengan keluarga Bastian, mereka keberatan itu ditampilkan. Kita menghormati itu dan memutuskan untuk membuat trailer baru," lanjut Patrick.


Porsi Bastian sendiri sebenarnya memang hanya menjadi pengantar film, yang diambil dari footage kegiatan CJR saat yang bersangkutan masih menjadi anggota. Dengan trailer baru yang sudah diubah, Patrick menjamin hal itu tak memberikan pengaruh besar pada cerita film.


"Kehilangan adalah satu proses hidup yang terjadi, CJR baik-baik aja sampai kapanpun sama Bastan. Senang juga trailer diganti, bisa lihat adegan yang baru," kata Kiki mewakili personel CJR yang lain.


'CJR The Movie' yang melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan Australia akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang.


(ich/fk)