Reza Dikabarkan Keluar, NOAH Tunda Tur Dunia?

Jakarta - Grup band NOAH mengaku menyiapkan berbagai rencana besar menyambut tahun baru 2015. Salah satunya adalah rencana tur dunia yang digelar di beberapa benua.

Tur tersebut pun rencananya akan mulai digelar pada Maret tahun depan. Menjelang akhir tahun yang hanya tinggal hitungan hari, sebuah kabar tak menyenangkan justru menghinggapi NOAH.


Salah satu personelnya, tepatnya sang drumer Reza dikabarkan akan memutuskan hengkang. Tentunya kabar tersebut menimbulkan spekulasi perihal rencana-rencana besar yang akan dibuat oleh NOAH.


Termasuk tur dunia yang bisa saja diundur jika kabar tersebut menjadi kenyataan. Namun, sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak label Musica Studio's atau pun NOAH perihal kabar penundaan tersebut.


Pihak Musica Studio's dan NOAH sendiri berjanji akan segera memberikan keterangan resmi soal kabar hengkangnya Reza. Namun, mereka tak menjelaskan tentang detail kapan rencana keterangan resmi tersebut akan disampaikan.


"Dalam waktu dekat NOAH akan menjelaskannya. Nanti akan dijelaskan," ucap Head of Marketing Musica Studio's, Dian Nurvianty kepada detikHOT, Jumat (19/12/2014).


(fk/mmu)