Kenakan Gaun Menerawang di Red Carpet, Nama Aktris No Soo Ram Meroket

Jakarta - Di karpet merah Blue Dragon Film Awards yang digelar pada Rabu (17/12/2014) lalu, aktris pendatang baru No Soo Ram menarik perhatian semua orang. Bagaimana tidak, ia hadir dalam balutan gaun menerawang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bintang drama 'Mr. Baek' itu mengenakan gaun hitam panjang. Di bagian sisi kiri dan kanan gaun tersebut dibuat dengan bahan transparan, sehingga dada hingga paha sang aktris terekspos.


FOTO: No Soo Ram di Red Carpet Blue Dragon Film Awards


Namanya No Soo Ram mungkin memang masih bukan siapa-siapa. Namun berkat penampilannya di karpet merah hari itu, namanya langsung meroket di berbagai situs pencarian di Korea.


"Kurasa ini (tampil dengan pakaian menerawang) adalah salah satu cara untuk menarik perhatian publik. Aku ingin punya mindset bahwa ini adalah salah satu cara agar publik tertarik padaku," komentar No Soo Ram soal gaun seksinya.


Kehadirannya di Blue Dragon Film Awards juga diikuti dengan kontroversi. Kabarnya, aktris yang juga bermain dalam serial 'Miss Korea' itu datang tanpa diundang dan hanya berjalan di karpet merah saja, tanpa menghadiri acara penyerahan penghargaan.


Namun kabar ini segera dibantah oleh manajemen No Soo Ram. Manajemen menyebut pemberitaan itu sebagai sebuah kabar bohong yang tidak masuk akal.


"Tidak mungkin seorang aktris datang dengan gaun ke penghargaan tanpa undangan. Itu hanya kabar absurd dan tidak masuk akal," bantah manajemen.


(ron/mmu)