Ini Trailer Terbaru 'CJR The Movie' Tanpa Bastian

Jakarta - Sutradara Patrick Effendy baru saja merilis trailer versi terbaru dari 'CJR The Movie' tanpa Bastian. Trailer berdurasi 2.15 menit itu direvisi setelah pihak keluarga menyampaikan keberatan atas kemunculan Bastian dalam trailer sebelumnya.

Di trailer pertama, Comate tentu sudah melihat ada adegan saat CJR menggelar konser, dan Bastian menyampaikan keinginannya untuk berpisah dari grup yang menyisakan Iqbaal, Kiki dan Aldi. Nah, adegan itu kemudian diganti dengan kegalauan sisa personel CJR.


"Semua produk Coboy Junior sebelum berubah menjadi CJR jadi properti manajemen. Kita ada pembicaraan sendiri dengan keluarga Bastian, kita menghormati," kata Patrick yang juga merupakan produser CJR.


Patrick hanya mengubah sedikit di bagian depan trailer, sementara sisanya masih sama dengan trailer yang dirilis pekan lalu. "Kita ada footage konser tapi ada sedikit perubahan. Kalau dari cerita tidak akan ada perubaha. Porsi Bastian memang hanya pengantar," jelasnya.


Mengenai perubahan yang dilakukan dan keberatan pihak Bastian, Kiki mewakili personel CJR lainnya mengaku tidak kecewa. Ia berusaha bijak dan turut menghormati pihak keluarga Bastian.


"Sampai kapanpun kita sama Bastian tetap baik-baik," katanya di Pong Me!, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).


(ich/fk)