Nikmati 20 Lagu Sambil Makan Malam Bersama MLTR di Trans Luxury Hotel

Jakarta - Kehadiran Michael Learns To Rock (MLTR) dalam rangka menyambut tahun baru 2015 sudah dipastikan. Grup asal Denmark itu akan menghibur tamu istimewanya di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Sebelum kesana, Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher lebih dulu menyambangi Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD, Jakara Selatan, Kamis (18/12/2014). detikHOT yang berkesempatan melakukan wawancara eksklusif pun menanyai persiapannya.


"Pasti kami bersiap diri. Mungkin akan ada sekitar 20 lagu yang kami bawakan nanti," ungkap sang vokalis, Jascha Ritcher sembari tersenyum.


Memainkan lagu-lagu hits seperti 'Paint My Love', 'Sleeping Child' dan '25 Minutes', band yang aktif sejak tahun 1988 itu akan menghibur 300 tamu dalam acara bertajuk 'A Night to Remember with Michel Learns To Rock'.


"Sangat menyenangkan membayangkan hal itu terjadi. Kami bermain dan mereka (tamu) akan mendengarkan sambil menikmati tiap irisan steak yang dipotong," tambah personel lainnya Mikkel.


Nantinya, MLTR juga akan menemani sampai datangnya pergantian tahun. Bersama para tamu, Jascha Ritcher Cs akan menonton meriahnya pesta kembang api di Trans Luxury Hotel, Bandung.


Cukup mudah caranya apabila ingin merasakan momen spesial itu. Yaitu dengan membeli paket 'A Night to Remember with Michael Learns To Rock' seharga Rp 18 Juta.


Paket tersebut termasuk konser intim sambil gala dinner bersama MLTR, menginap dua malam di kamar kelas Premier di The Trans Luxury Hotel dan dua tiket Trans Studio Bandung.


(mif/fk)