Rilis Album Kompilasi, MLTR Konser di 6 Kota

Jakarta - Bersamaan dengan lahirnya album kompilasi yang berisi 23 lagu hits, Michael Learns To Rock akan menggelar tur konser di Indonesia. Pada 2015, grup yang akrab disapa MLTR itu akan menyambangi enam kota.

Ditemui saat jumpa pers di Hard Rock Cafe di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014), tiga personel MLTR menjelaskan perjalanan mereka.


"Kami di sini karena kami akan menggelar konser tur di enam kota. Bandung, Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali," tutur Jascha Ritcher dalam bahasa campuran Inggris dan Indonesia.


Kota pertama yang dituju adalah Bandung. Bertempat di Trans Studio, konser bertajuk 'MLTR Indonesian Tour 2015' itu akan digelar 2 Januari. Tiket dibagi dalam dua kelas, Festival (Rp 400 ribu) dan VIP (Rp 1 juta).


Berselang tiga hari, konser yang diselenggarakan oleh Marygops Studios itu menyambangi Medan (5/1/2015), tepatnya di Entrance Music Temple. Tiket dipukul rata Rp 900 Ribu.


Jakarta sendiri kebagian pada 7 Januari. Dengan harga tiket yang sama dengan Medan, konser band pelantun 'Sleeping Child' itu akan digelar di The Foundry no. 8, Kawasan SCBD.


Berpindah jauh ke Indonesia Tengah, MTLR juga akan menyapa penggemar di Manado, Sulawesi Utara, 9 Januari di Score! Siapkan saja uang Rp 750 Ribu untuk menyaksikannya. Dengan harga tiket yang sama, publik di Makassar bisa menyaksikan band idolanya di hari ke-5 tur konser mereka di Zona Cafe.


Sebagai penutup, MLTR akan tampil di Hard Rock Cafe Bali. Saksikan dengan harga tiket Rp 900 Ribu.


(mif/mmu)