Risa Saraswati Juga Sering Dicurhati Hantu

Jakarta - Tak hanya manusia galau saja ternyata yang suka mencurahkan hatinya kepada teman. Hantu juga melakukan kebiasaan seperti itu.

Hal tersebut diungkapkan Risa Saraswati saat ditemui dalam acara peluncuran buku 'r.i.s.a.r.a' di Sinou Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). Menurutnya, ia kerap mendapat curhatan dari 7 teman hantunya.


Gara-garanya, ia dianugerahi indera keenam dengan kemampuan bisa melihat mahkluk halus. Awalnya cuma satu yang berteman dengannya, tapi setelah itu, makin banyak yang datang kepada perempuan asal Bandung itu.


"Sejak itu, jadi pada datang deh yang mau pada curhat," tuturnya.


Tak jarang ia juga melihat sosok yang menyeramkan. Meski berusaha tidak memperdulikan mereka, Risa mengaku hal tersebut sangat sulit.


"Saat SMA saya kehilangan sahabat saya, bule-bule Belanda itu. Tapi datang yang lain. Saya berusaha tuli, tapi mereka malah makin ganggu. Secara fisik bisa megang," kisahnya.


Risa kerap disangka berbohong atas kisahnya itu. Tak jarang, ia juga dikira gila.


Tapi, gara-gara pengalamannya itu, Risa pun mulai dikenal. Tak hanya mengisahkannya dalam sebuah lagu, Risa juga menceritakan dalam bentuk buku.


(nu2/nu2)