Putus dari Nicki Minaj, Mantan Pacar Berniat Bunuh Diri

Jakarta - Perpisahan tak selalu bisa diterima oleh kedua belah pihak. Seperti contohnya mantan kekasih Nicki Minaj, yang hingga kini dikabarkan stres setelah putus dari sang rapper.

Seperti dikutip dari TMZ, Jumat (19/12/2014) Safaree Samuels mengaku pada teman-temannya bahwa ia merasakan hancur secara emosional setelah putus dari Nicki. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun, namun nampaknya pelantun hits 'Super Bass' tersebut bisa melalui semuanya.


Menurut keterangan teman-temannya, Safaree kini menjadi lebih pendiam dan menghabiskan sehari-harinya mengisap ganja. Tak hanya itu, bahkan secara gamblang ia menyatakan ingin bunuh diri.


Ketika diminta untuk menghubungi Nicki, Safaree menolak karena rapper berusia 32 tahun tersebut kabarnya tengah menjalin hubungan spesial dengan musisi hiphop, Meek Mill. Hal ini membuat Safaree menderita karena ia percaya sang musisilah yang menghancurkan hubungan asmaranya dengan Nicki.


Sebelumnya diberitakan Nicki dan Safaree sempat bertengkar hebat sebelum pada akhirnya putus. Merasa kesal, sang rapper mengambil pemukul bisbol dan menghancurkan mobil Mercedes-Benz milik Safaree, bahkan hampir menggunakan benda itu untuk memukul sang mantan.


Setelah pihak berwajib datang, Safaree hanya digiring keluar rumah dan diminta untuk pergi. Sedangkan Nicki tak menerima hukuman apapun akibat kerusakan karena mobil tersebut masih beratasnamakan dirinya.


(dal/mmu)