Soal Jodoh, Risty Tagor Tak Tutup Jalan untuk Rifky Balweel

Jakarta - Risty Tagor belum lama menyandang status janda setelah bercerai dengan Rifky Balweel. Meski begitu, untuk urusan jodoh, Risty juga tidak bisa menutup kemungkinan rujuk dengan Rifky.

"Jodoh kan di tangan Allah. Jadi jodohnya sama siapa, mungkin sama Rifky lagi? Kan nggak ada yang tahu. Jadi, kalau aku jalanin aja dulu," ucap Risty ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu (20/12/2014).


Ya, ibu beranak satu ini memang belum mau memikirkan urusan percintaan. Setelah bercerai dari Rifky pada 25 September lalu, Risty memang tidak pernah terlihat lagi menggandeng pria.


Sambil tertawa, Risty mengaku mencari pendamping bukan sesuatu hal yang mudah. Dirinya merasa masih perlu konsentrasi dengan berbagai urusan.


"Hah Papa baru (untuk putranya)? Ngeri banget. Sekarang aku harus fokus beberapa hal. Pertama, aku sama anak, pendidikannya anak, pekerjaan aku, gimana kehidupan kita berdua (Risty dan putra semata wayangnya," ujar pesinetron berusia 25 tahun tersebut.


Meski ingin berumahtangga lagi, Risty berdoa agar kelak dirinya mendapat pendamping yang baik.


"Sekarang sih doanya cuma, ya Allah jadikanlah aku wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Udah sih itu aja," ungap Risty.


(pus/ich)