Pernikahan Gay Pertama yang Disiarkan TV, Lance Bass Ingin Seperti Royal Wedding

Jakarta - Lance Bass 'N Sync ingin pernikahannya dengan kekasih prianya, Michael Turchin bisa digelar sesempurna mungkin. Pelantun hits 'Bye Bye Bye' tersebut ingin meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamu undangan.

Pesta pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu (20/12) akhir pekan ini. Lance berharap perhelatan megahnya akan menjadi seperti parade fashion.


"Ketika para tamu melihat foto di pernikahanku, aku ingin mereka bilang, 'Wah, aku tampil sangat cantik malam itu,'" ujar Lance ketika diwawancara mengenai pesta pernikahannya, seperti dikutip dari majalah People, Jumat (19/12/2014).


Mengenai konsepnya, Lance ingin menggelar pesta semegah royal wedding, namun terdapat kesan glamour di dalamnya. Ia bahkan meminta para tamu undangan untuk mencari inspirasi busana yang dikenakan dari acara-acara fashion yang ikonik.


"Kami bilang, 'Bayangkan kau akan pergi menghadiri royal wedding namun digelar seperti Met Ball.' Orang-orang akan bersenang-senang dengan busana yang mereka kenakan. Kuharap mereka gila-gilaan dengan banyak warna-warni," harapnya.


Hingga kini Lance dan Michael telah menyebar sebanyak 300 undangan. Perhelatan akbar tersebut nantinya akan disiarkan oleh stasiun TV E! pada 5 Februari 2015. Sebuah program khusus bertajuk 'Lance Loves Michael: The Lance Bass Wedding' akan disiarkan selama 90 menit.


Jika semua rencana itu berjalan, maka pernikahan Lance Bass akan mencetak sejarah sebagai pernikahan gay pertama yang disiarkan televisi. Tak heran jika Bass ingin segalanya sempurna.


(dal/mmu)