Five V Bantah Buka Usaha karena Tak Laku Jadi Artis

Jakarta - Diam-diam, Five V saat ini memiliki sebuah usaha di bidang kuliner. Mengaku sangat serius menjalani bisnisnya tersebut, artis yang kerap tampil seksi itu menolak disebut sudah tidak laku di dunia hiburan.

"Bukan (usaha iseng), ini sudaha serius. Yang bikin aku puas itu karena pakai modal dari keringet aku sendiri," ucapnya usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).


"Bukan (karena tidak laku) juga. Sekarang aku ada acara live setiap malam Senin sampai Jumat jam 11 malam di JakTV," tambahnya.


Five V juga menyebutkan jika usaha ini memang sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Ia pun berharap bisnisnya tersebut bisa berkembang.


"Sebenarnya aku nggak sengaja pengen buka usaha kuliner. Cita-cita sudah ada, tapi nggak kebayang bakalan sekarang. Aku memang mau mulai dari kecil juga, insya Allah bisa berkembang," harapnya.


(dar/dal)





Five V saat ditemui di acara nonton bareng film 'Open Windows' di Blitz Megaplex, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (29/9/2014). Pool/Noel/detikFoto.