Peran Andrew Garfield sebagai Spider-Man Akan Diganti?

Jakarta - Siapa sangka, Andrew Garfield yang banyak disanjung dari film 'The Amazing Spider-Man 2' kabarnya didepak dari sekuel ketiga film manusia laba-laba yang diproduksi oleh Sony Pictures ini. Kenapa?

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/12/2014) kabar ini terungkap dari email Sony yang bocor. Email yang berisi tentang kelanjutan rencana proyek film crossover antara 'Spider-Man' dengan 'Captain America'. Di dalam email tersebut menuliskan rencana untuk film ketiga, tetapi tidak ada nama Garfield di dalamnya.


Memang kabar ini belum bisa dipastikan. Tetapi rumor penggantian Andrew datang setelah sang aktor menyampaikan kritik tajam, bahwa studiolah yang menyebabkan 'kegagalan' 'The Amazing Spider-Man 2' yang hanya meraup pendapatan US$ 709 juta dari bujet US$ 200 juta.


Setelah itu, Andrew juga tidak hadir saat adanya pertemuan dengan petinggi Sony. Hal itu dipandang sebagai penghinaan dan kurangnya tanggung jawab sebagai aktor profesional.


Menurut Latino Review, Garfield akan digantikan di film Spider-Man selanjutnya, dengan catatan akan ada deal antara Marvel dan Sony pada pembagian 60/40. Marvel juga diduga berencana untuk fokus pada reboot Spider-Man dengan membuatnya lebih romantis.


Kesepakatan ini memang belum ada kelanjutannya, masih masuk dalam proses rencana awal yang belum ada bukti hitam diatas putih. Film baru kabarnya dimulai dengan kisah Peter Parker yang sudah menjalani hidup gandanya.


(ich/ich)