Ditanya Hubungannya dengan Tara Basro, Arifin Putra Tertawa Lebar

Jakarta - Setelah sempat memamerkan kemesraannya bersama aktris Tara Basro di Instagram, Arifin Putra memang tak pernah mengungkapkan di media bahwa dirinya pacaran. Ketika disinggung kembali mengenai itu, ia hanya tertawa lebar.

"Ha..ha..ha..Kalau nikah, dan jodoh biar Tuhan sajalah yang menentukan," kata Arifin setelah ditodong pertanyaan seputar asmaranya.


Bintang film 'Supernova' itu lebih banyak berbicara jika disinggung perihal kariernya. Saat ditemui, Sabtu (20/12), Arifin baru saja menerima penghargaan Piala Maya untuk kategori Aktor Pemeran Pendukung Terpilih 2014 untuk film 'The Raid 2: Berandal'.


Arifin mengatakan bahwa penghargaan di bidang akting baru kali ini ia terima. Sebelumnya ia memang mendapatkan apresiasi dari sebuah komunitas di inetrnet untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik berkat film 'Rumah Dara'.


"Saya pribadi, penghargaan itu bukan yang penting yang penting kebersamaan. Ini tantangan buat saya dan insan perfilman untuk membuat film yang lebih baik lagi," kata cowok berdarah Jerman tersebut.


Dalam waktu dekat ini, Arifin berencana mengeksplorasi bakat seninya dengan mengikuti workshop film Berlin A Talent di Jerman. Ia melihat kesempatan tersebut sebagai peluang untuk berkembang sebagai aktor.


"Kalau mendapatkan film di luar, jangan hanya kepikiran di hollywood kan. Kayak film independen di Korea, Belanda, Jepang, China saya pengen banget. Saya mau Indonesia benar-benar mengeksporasi SDM," katanya.


(ich/ich)