JKT48 Rilis Single ke-8 'Angin Sedang Berhembus'

Jakarta - Idol grup JKT48 merilis single teranyar mereka, 'Angin Sedang Berhembus' (Kaze wa Fuiteiru). Sama seperti 7 single sebelumnya, single kali ini pun dibawakan oleh 16 member pilihan atau senbatsu.

Senbatsu kali ini beranggotakan 10 member dari tim J dan 6 dari tim K3. Tim J terdiri dari Melody, Ve, Haruka, Beby, Kinal, Ayana, Dhike, Nabilah, Ghaida, dan Shania. Sementara tim K3 diwakili oleh Naomi, Yupi, Viny, Tata, Yona dan Chikano Rina.


Rilis single berlangsung di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Rabu (24/12/2014). Selain 'Angin Sedang Berhembus', single kali ini juga diisi empat lagu lainnya yaitu Kiss datte Hidarikiki, Juryoku Sympathy, Eien Pressure, dan Wink wa Sankai.


"Cerita lagunya tentang kita mengikuti ke mana angin berhembus. Selalu maju ke depan, optimis," ujar Haruka.


Salah satu bonus yang didapat jika membeli CD single ini yaitu bisa mengikuti handshake festival. Dalam event tersebut fans bisa bersalaman bahkan ngobrol dengan member pilihan mereka.


Lagu 'Angin Sedang Berhembus' sendiri pertama kali dibawakan pada saat Handshake Festival Kokoro no Placard 7 Desember 2014 silam. Kemungkinan besar akan dibawakan kembali pada konser ulang tahun ke-3 JKT48 pada 27-28 Desember 2014 mendatang.


(rna/tia)