JKT48 Bawakan 42 Lagu di Konser Ultah ke-3

Jakarta - JKT48 menggelar konser untuk merayakan ulang tahun mereka yang ketiga. Sebanyak 42 lagu dibawakan di konser yang berlangsung sekitar 3 jam itu.

Konser digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/12/2014) malam, mulai pukul 19.30 WIB. Party Ga Hajimaruyo didaulat jadi lagu pembuka.


Sebanyak 67 member dari 3 Generasi tampil secara bersama-sama saat membawakan lagu tersebut. Mereka nampak mengenakan seragam yang belum pernah dipakai sebelumnya.


Selain grup song yang biasanya dibawakan oleh 16 member, ada pula unit song yang hanya dibawakan oleh 2-5 member saja. Bahkan semalam untuk pertama kalinya Melody, Veranda dan Rona tampil solo.


Latihan konser yang berat diakui membuat jam tidur mereka berkurang. Meski begitu para member memiliki kiat-kiat tersendiri untuk menjaga stamina dan agar tetap semangat.


"Emang sih waktu kita tidur jadi kurang, tapi stamina dijaga dengan menjaga pola makan. Kalau ada waktu kosong biasanya nyempetin buat senderan, nanti jadi ada semangat lagi lah gitu," tutur member tim J, Nabilah.


"Apalagi kalau kita lagi diteriakin fans, gimana gitu. Capek juga lupa," imbuh member lainnya, Kinal.


(rna/tia)