Dikabarkan Dipukul Suami, Putri Mel B Bela Ayah Tirinya

Jakarta - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga mantan personel 'Spice Girls', Mel B. Mel B dikabarkan dipukul oleh sang suami, Stephen Belafonte.

Gara-gara peristiwa itu ia pun harus dilarikan ke rumah sakit dan tidak bisa tampil di 'X Factor' beberapa waktu lalu.


Sang putri Mel B dari pernikahannya dengan penari Jimmy Gulzar, Phoenix ikut menanggapi persoalan ini. Ia mengkritik tanggapan publik terhadap kasus Mel B dan Stephen.


"Bisakah orang dengan tenang tidak menanggapi rumor pemukulan ibuku? Aku benar-benar tidak tahu bagaimana rumor bodoh itu datang," tulis gadis berusia 15 tahun itu di akun Twitternya.


Saat malam Natal, Stephen memposting foto dirinya dengan Phoenix, "Aku dan Phoenix belanja di malam Natal menuju detik-detik terakhir!! #tisstheseason."


Isu ini muncul karena Mel ia dilarikan ke rumah sakit dengan sakit yang dideritanya. Karena peristiwa ini, ia kehilangan pertunjukan live pada 13 Desember silam, yakni pekan terakhir dari program 'The X Factor'.


Namun satu hari kemudian, ia muncul di layar televisi dengan penampilan memar dan lengan kirinya terlihat terluka. Para penggemarnya pun berasumsi ia dipukul oleh Stephen. Mantan bintang 'Spice Girls' ini menikah dengan produser Stephen di Las Vegas pada 2007 silam. Selama ini rumah tangganya baik-baik saja.


(tia/doc)