Avril Lavigne Direhabilitasi karena Kecanduan Narkoba?

Jakarta - Banyak yang merindukan sosok Avril Lavigne di dunia musik karena sudah lama tak menciptakan karya-karya baru. Atas absennya tersebut, sang diva dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan. Benarkah?

Kabar tersebut bermula ketika akun @AvrilMusicChart mengunggah percakapan pribadinya dengan Avril yang menyatakan dirinya mengalami masalah kesehatan. Kala itu rumor kehamilan juga terdengar, namun segera dibantah oleh seorang juru bicara.


Kini, ketika kabar kecanduan narkoba dan rehabilitasi mulai terdengar, Avril sendiri yang memberikan konfirmasi melalui akun Twitter-nya. Tak ingin membuat para penggemar cemas, penyanyi berusia 30 tahun tersebut menegaskan dirinya kini dalam keadaan baik-baik saja dan tak sedang direhabilitasi.


"Rumor rehabilitasi itu sangat konyol! Satu-satunya hal yang membuatku kecanduan sekarang adalah Bing Crosby. Selamat Natal semua! Dan selamat tidur!" kicaunya pada akun @AvrilLavigne.


Tahun 2014 menjadi tahun yang penuh dengan kabar-kabar miring Avril Lavigne. Selain kecanduan narkoba, rumah tangga pelantun hits 'Hello Kitty' tersebut dengan Chad Kroeger juga dikabarkan retak.


(dal/dal)