Demi Bayar Utang, Jupe Siap Jual Rumah Lagi

Jakarta - Aktris Julia Perez atau akrab disapa Jupe mengaku siap kembali menjual rumahnya di kawasan Raffles Hills, Cibubur. Padahal sebelumnya, ia baru saja menjual rumahnya juga di tempat yang sama meski berbeda blok.

Diakui bintang film 'Gending Sriwijaya' itu, rumahnya sudah banyak yang menawar. Ia pun siap melepas rumahnya andai harganya cocok.


"Rumah saya yang di sana sudah saya jual. Yang ini pun lagi proses penjualan. Sudah ada yang nego," bebernya, usai gelar pengajian di kediamannya di Raffless Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/12/2014).


Ada beberapa alasan bagi Jupe untuk kembali menjual rumahnya. Tak hanya untuk biaya pengobatan, tapi juga kata Jupe untuk menutup lubang utang.


"Nggak semuanya jual ini untuk pengobatan, tapi ada juga saya minjem uang, karena saya kan sekarang kerja nggak full. Saya minjem ke orang. Saya gali lubang, tutup lobang," tandasnya.


Jangan lupa simak 100 Momen Selebriti.


(mau/tia)