Tulang Punggung Keluarga, Gracia Diyakini Bisa Jadi Istri yang Baik

Kebahagiaan yang dirasakan Gracia jelang nikah tentunya juga dirasakan oleh sang ibunda. Menurut sang ibu, pernikahan putri sulungnya itu menjadi berkah indah di tahun ini.

Tak banyak kata yang bisa diuraikan oleh Nevos Setyaningrum, kala putrinya dilamar oleh David pada awal November lalu. Satu kata yang dapat ia ucapkan yakni bahagia.


"Tante senanglah Gracia mau nikah. Ya, ini memang udah jalannya," ujarnya saat detikHOT temui bersama Gracia di kediaman mereka di kawasan Jatibening, Bekasi beberapa waktu lalu.


Lebih lanjut, Nevos mengaku tak punya banyak pesan bagi anak pertamanya itu yang sebentar lagi menyandang status sebagai istri. Menjadi tulang punggung bagi adik dan keluarga sejak kepergian sang suami 7 tahun lalu, membuat Nevos yakin Gracia dapat menjadi istri yang baik kelak dengan sendirinya.


"Sejak papanya nggak ada, yang biayain semua ini kan dari kerja kerasnya Gracia. Tante yakinlah dia bisa jadi istri, tante nggak perlu ngomong apa-apa," ungkapnya.


Meski akan tinggal terpisah setelah sang putri menikah, namun Nevos akan tetap memantau Gracia. Perempuan yang juga berperan sebagai manajer sang anak itu mengungkapkan dirinya akan terus mendampingi Gracia di karier keartisannya.


"Kesepakatannya sama aja. Tante masih jadi manajer Gracia juga, yang beda ya paling Gracia nggak akan tinggal serumah lagi aja sama tante," tutur Nevos.


(doc / mmu)