Chris Brown dan Sang Kekasih Tunangan?

Jakarta - Rumor pertunangan antara mantan kekasih Rihanna, Chris Brown dengan kekasihnya Karrueche Tran beredar setelah foto yang diposting ke media sosial. Keduanya tampak memakai dua cincin berlian besar.

Simbol tersebut dinilai oleh para penggemar Chris sebagai jalinan pertunangan. Padahal untuk urusan percintaan, Chris dikenal sering putus-nyambung.


Seperti dilansir dari E!Online, Sabtu (27/12/2014), tak hanya foto cincin itu saja, tapi Tran yang berprofesi sebagai model itu juga memperlihatkan tato bertuliskan 'cryptic' di lengan kanannya. Arti dari tato tersebut masih tersembunyi. Saat itu, dirinya berpose bersama Chris yang mengenakan topi pesta dan keduanya memegang terompet.


Namun di awal Desember lalu, melalui akun Twitter pribadinya, Chris menulis status bahwa dirinya masih lajang. Ia juga pernah diberitakan naksir dengan Kendall Jenner.


Kemudian, pelantun 'Loyal' itu juga memposting foto dirinya di Instagram dan menulis, "Setelah Anda menemukan kekuatan di dalam dirimu, sulit untuk menemukan sahabat. Saya berulang kali menolak dianiaya khususnya oleh seseorang yang mengaku mencintaiku. Itu bukan cinta," tulisnya.


Tapi Chris kembali meralat perkatannya. Ia meminta maaf dan menuliskan status secara tak jelas. "Karena masih muda dan bodoh, itulah saya. Terkadang saya terlalu implusif ketika terluka. Saya tidak berpikir media sosial adalah sarana yang baik untuk menceritakan masalah pribadi," ucapnya kembali.


Jangan lupa simak artikel 100 Momen Selebriti.


(tia/doc)