Mulai dari Aksi Panggung Hingga Isi Dompet di Masa Transisi Rocket Rockers

Jakarta - Menjelang 2013, grup band Rocket Rockers sempat mengalami beberapa perubahan personel. Di mana sosok Ucai yang biasanya menjadi vokalis keluar.

Hingga akhirnya posisi vokalis diisi oleh Aska yang awalnya hanya vokalis kedua plus gitaris dari grup band pelantun 'Ingin Hilang Ingatan' itu. Proses penyesuaian pun sempat dirasakan mereka.


"Ucai cabut kalau buat gue sih masalah. Karena dia bagus di atas panggung. Kita bertiga agak bagaimana ya di atas panggung," ucap Aska sambil tertawa saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Apalagi gue nyanyi harus jadi lead gitar dan semuanya gue," sambungnya.


Namun, kendala tersebut ternyata tak berlangsung lama. Setidaknya dua sampai tiga bulan semua seperti berjalan kembali seperti biasanya. Panggung seperti menjadi ajang latihan tersendiri untuk mereka.


"Ya dua sampai tiga bulan untuk belajar harus apa aja yang diobrolin di atas panggung. Ya manggung jadi ajang bagian latihan aja," ungkap Aska.


Selain itu, perubahan positif juga dirasakan saat Ucai memutuskan untuk hengkang. Apa itu?


"Kalau sekarang yang dompet lebih tebal karena cuma dibagi empat," seloroh sang bassis, Bisma.


Setelah keluar dari Rocket Rockers, Ucai ternyata tak begitu saja menghilangkan pandangannya dari grup band yang telah membesarkan namanya itu. Ingin tahu komentar Ucai soal karya Rocket Rockers saat ini? Simak terus Main Stage hari ini!


(fk/ron)