Rayakan Natal, Beyonce Liburan Romantis Bareng Suaminya

Jakarta - Natal kali ini menjadi salah satu yang berkesan bagi Beyonce dan sang suami Jay Z. Sejak malam Natal, foto-foto mereka beredar sedang liburan mewah ke Islandia.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (25/12/2014), Beyonce beberapa pose pasangan 'Drunk in Love' tersebut dipublikasikannya ke situs beyonce.com. Dalam salah satu, Beyonce nampak berendam air panas dan mengenakan bikini putih di spa Blue Lagoon Geothermal.


Sang suami juga berada di sampingnya, sambil sesekali memeluknya dari belakang. Tak hanya gambar itu saja yang diupload, tapi terdapat foto mereka berpegangan tangan saat melompat ke atas udara di musim salju yang dingin di Islandia.


Selain itu, Beyonce dan Jay Z juga tampak mengenakan pakaian salju berwarna oranye saat bermain ski. Foto ini menampilkan lanskap sepi dan satu posenya lagi mereka sedang dikelilingi oleh sesama kru pengendara ski lainnya.


Di akun Instagram-nya, Beyonce juga mengupload gambar kartu Natal. Ia seksi memakai sweater berwarna merah, celana motif cheetah dan kacamata berangka 2015. Ia menulis, "Happy Holidays Love, Beyonce" #happyholidays #beyonce #mycoolhusband.


Well, selamat Natal dan jangan lupa cek artikel Hot Top Ten 2014 dan 100 Momen Selebriti di detikHOT!


(tia/kmb)