Sajian Menarik di Z Bioskop untuk Bollywood Mania

Jakarta - Seiring naiknya pamor Bollywood di Tanah Air, Zee Entertainment, content aggregator terbesar di dunia khusus untuk tayangan India, mengambil peluang untuk berinvestasi di Indonesia, dengan membangun Z Bioskop.

Z Bioskop merupakan saluran televisi khusus yang menayangkan film-film India. Saluran televisi 24 jam non-stop ini menayangkan berbagai film blockbuster Bollywood yang telah di-dubbing ke bahasa Indonesia.


Pada Januari 2014, Zee Entertainment juga meluncurkan Z Bioskop dan Z Living. Z Bioskop merupakan saluran televisi yang menayangkan film-film blockbuster Bollywood yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sementara Z Living adalah saluran televisi HD yang menayangkan sejumlah reality show unik.


"Romansa yang dulu pernah ada di antara masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Bollywood, kini tumbuh kembali. Dan kini masyarakat Indonesia sudah seperti 'menyatu' dengan karya-karya sinema India," papar Country Manager of Zee Entertainment Enterprises Limited, Maria Liza Ginting dalam rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (27/12).


Bagi para pecinta film komedi, Z Bioskop memiliki program "Gelitik Senin" yang siap menghadirkan film-film India kocak. Sementara para penikmat film aksi, ada program "Selasa Tak Gentar" ‎yang menghadirkan layar action.


"Rabu Mega Bintang" merupakan program yang menyajikan film-film bertabur bintang Bollywood. "Rasa Sayang Cinema" menjadi pilihan yang tepat bagi para penikmat film drama romansa. "Sinema Premium", program khusus film-film laris Bollywood. Terakhir, "Weekend Blockbuster" siap menemani di akhir pekan.


"Zee Entertainment selalu berupaya untuk menyajikan konten-konten yang didedikasikan bagi pemirsa," tandas Liza.

(kmb/doc)