Gracia Indri dan David 'NOAH' Akan Menikah Hari Ini

Penghujung 2014 ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi Gracia Indri dan David 'NOAH'. Keduanya akan meresmikan hubungannya ke pelaminan pada Minggu (28/12) siang ini.

Gereja Katedral Santo Petrus di kota Bandung ditunjuk sebagai saksi tempat keduanya akan mengucap janji sehidup semati.


Setelah itu, mereka akan menggelar resepsi pernikahan di kota yang sama di sebuah resor kawasan Dago, Bandung. Tempat itu diakui Gracia menjadi pilihan David untuk merayakan hari bahagia bersama 400 tamu undangan yang terdiri dari orang-orang terdekat.


Gracia mengungkapkan, resepsinya nanti bersama David dikemas dengan santai. Tanpa harus duduk berjam-jam di pelaminan karena ingin bisa berbaur dengan para tamu yang hadir.


"Ini yang kita berdua mau. Bisa mingle sama yang datang karena konsepnya kekeluargaan," ungkap Gracia.


Gracia dan David saling kenal sejak tahun 2011. Namun, mereka saling dekat sejak pertengahan 2014 silam. Sebelum bersama David, Gracia pernah berpacaran dengan Samuel Zylgwin selama tiga tahun.


Tak butuh waktu lama bagi Gracia dan keyboardis dari grup pelantun 'Tak Lagi Sama' itu untuk sepakat membangun rumah tangga. Hanya dalam waktu lima bulan saja berpacaran, Gracia akhirnya mantap menerima lamaran David untuk menikah.


(doc / tia)