Usia 18 Tahun Sudah Nikah, Cita Citata Merasa Tersakiti

Jakarta - Cita Citata memutuskan untuk menikah ketika usianya baru menginjak 18 tahun. Sayang, rumah tangganya dengan Ijonk tak berlangsung lama karena Cita merasa disakiti.

Cita memang tak ingin mengungkap dengan gamblang apa sebenarnya yang membuatnya sakit. Ia juga bungkam ketika ditanya alasan menikah muda, meski ada kabar baru yang beredar keduanya menjalani nikah masal, berbarengan dengan pernikahan kakaknya.


"Banyak hal yang nggak perlu dibeberkan dulu. Sakit, pasti sakit," katanya saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (23/12/2014) malam.


Cita telah menikah dengan pria bernama Galih atau sering disebut Ijonk pada Oktober 2012. Saat ini keduanya belum resmi bercerai. Tapi Cita mengaku sudah cerai secara agama. Ia mengaku ditalak Ijonk tak lama setelah menikah.


Pernikahan mereka memang banyak diisi dengan pertengkaran. Bahkan, Ijonk dianggap Cita meninggalkan dirinya. Sementara Ijonk mengaku dirinya tak suka Cita terjun ke dunia hiburan. Ia pun meminta pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu berhenti menyanyi. Tapi permintaan itu ditolak mentah-mentah.


Cita pun memilih jalan hidupnya sendiri. Bahkan, sudah lama ia mengaku tak berkomunikasi dengan Ijonk.


"Sudah nggak kontek, itu sudah lama banget," katanya.


Penasaran dengan momen-momen menghebohkan yang terjadi di dunia selebriti Indonesia? Yuk, simak 100 Momen Selebriti 2014!


(nu2/dal)